Pelatih Persib Targetkan Tiket Piala AFC

8 July 2013 Pelatih Persib Djajang Nurjaman mengaku timnya sudah ‘lempar handuk’ untuk mengejar Persipura di puncak klasemen Indonesia Super League (ISL) musim ini. Namun ia menegaskan bahwa timnya harus meraih posisi runner-up agar mendapatkan tiket berlaga di Piala AFC pada tahun depan.
“Itu target kami sekarang,” katanya kepada Republika, Senin (8/7).
Mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu berharap para pemainnya tetap kerja keras dan fokus menjalani pertandingan tersisa. Karena menurutnya, setiap laga adalah kunci untuk dapat bersaing dengan Arema Indonesia yang kini menempati peringkat dua dengan keunggulan dua poin.
Apalagi, tambah Djajang, Persib akan melakoni tur Kalimantan menghadapi Barito Putra pada 26 Juli dan Persiba Balikpapan empat hari berselang. Djajang mengakui bahwa performa pasukannya tak impresif ketika bermain di kandang lawan. Dari 12 laga tandang, Maung Bandung hanya mampu meraih tiga kemenangan. Sisanya berujung empat kali imbang dan lima kali kalah.
Djajang membeberkan, faktor terbesar kelemahan timnya dalam laga tandang adalah masalah mental. Kendati begitu, ia tetap menargetkan enam poin dari tur Kalimantan. “Performa tandang kita memang naik turun. Tapi kami tidak boleh kehilangan satu poin pun,” katanya.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger