Hadapi Mitra Kukar, Persib Andalkan Shahar di Bawah Mistar

5 July 2013 VIVAbola – Shahar Ginanjar disiapkan menggantikan peran I Made Wirawan saat Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu 6 Juli 2013.

Kiper berusia 22 tahun itu kemungkinan bakal diplot di skuad inti Maung Bandung, menyusul kondisi I Made yang masih diragukan akibat mengalami cedera otot pada bagian lengan kiri saat Persib menghadapi Persisam Samarinda, Minggu 30 Juni lalu.

Selama ini, Shahar memang kerap diandalkan melapisi I Made. Total pemain jebolan Pelita Jaya U-21 tersebut, sudah 10 kali dipercaya bermain. Delapan laga di antaranya dimainkan sebagai kiper utama.

Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi mengaku cukup yakin dengan kualitas Shahar. Karena itu, ketika kondisi I Made masih tanda tanya, eks kiper Persib di era 1990’an tersebut tampak tidak panik.

“Kita memiliki dua kiper yang secara jam terbang tidak perlu diragukan lagi. Selain Shahar, masih ada Cecep Supriyatna yang juga cukup berpengalaman,” ucap Awai, sapaan Anwar.

Kondisi I Made sendiri sejauh ini masih terus dipantau meski dalam perkembangannya menurut Awai sudah lebih baik. “Kita masih harus menunggu laporan dari dokter tim. Karena, I Made sendiri sampai sekarang masih harus menjalani terapi,” ucap Awai.

Sumber: VivaBola
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger