Polda Metro Jaya Akan Periksa Pemain Persib

4 July 2013 VIVAbola - Polda Metro Jaya berencana memanggil pemain dan ofisial Persib Bandung untuk menggali informasi mengenai penyerangan bus tim mereka jelang melawan Persija Jakarta, 22 Juni 2013.

"Pihak yang paling mengetahui mengenai kejadian tersebut adalah ofisial dan juga pemain yang pada saat kejadian ada di bus," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto, Kamis 4 Juli 2013.

Dari pemeriksaan tersebut, Rikwanto berharap akan lebih jelas diketahui mengenai kronologi dan juga pelaku penyerangan bus. Mengenai teknis pemeriksaan, Rikwanto mengatakan kemungkinan pemeriksaan akan berlangsung di Bandung.

"Pemeriksaan ke sana. Rencananya dilakukan pekan ini atau pekan depan. Bergantung bagaimana koordinasinya nanti," tegas Rikwanto.

Seperti diketahui, bus yang mengangkut skuad Persib diserang sekelompok orang tidak dikenal saat bertolak ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Rencananya sore itu Sergio van Dijk dan kawan-kawan akan menghadapi Persija pada lanjutan ISL.

Akibat serangan tersebut, bus yang mengangkut skuad Persib mengalami rusak di bagian kaca. Sejumlah pemain Persib mengalami luka ringan, begitu juga manajer Umuh Muchtar. Bus Persib akhirnya batal ke SUGBK dan kembali ke Bandung.

Sumber: VivaBola
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger