PSPS tak biarkan Persib berpesta

25 June 2013 Krisis keuangan yang dialami PSPS Pekanbaru akhirnya berimbas pada kinerja tim berjuluk Asyakar Bertuah tersebut. Belakangan tim kebanggaan masyarakat Kepulauan Riau tersebut, kerap jadi bulan-bulanan tim lain.
PSPS untuk sementara menorehkan catatan buruk akibat rekor kekalahan terbesar di Indonesia Super League (ISL) saat bertandang ke kandang Persela Lamongan. Sembilan gol menggelontor ke gawang PSPS dan hanya mampu dibalas dengan satu gol.
Kekalahan telak kembali dialami PSPS meski bermain di kandang sendiri, PSPS dipermalukan dengan skor 0-5 saat menjamu Persita Tangerang, akhir pekan lalu. Situasi serupa bukan tidak mungkin kembali terulang saat menghadapi tim bertabur bintang, Persib Bandung, Selasa sore (25/6).
Namun caretaker PSPS, Afrizal Tanjung mengaku timnya siap menepis keraguan karena sudah ‘bosan’ terus-terusan terpuruk. Ia ingin pasukan Asykar Bertuah kembali mendapatkan tuah dikandangnya sendiri. Afrizal berjanji akan bekerja maksimal menerapkan strategi untuk menghentikan rentetan kekalahan dengan skor telak yang dialami anak buahnya.
“Kita tak memiliki persiapan khusus untuk pertandingan kali ini. Hanya saja ada banyak hal teknis maupun non teknis yang perlu kita benahi. Secara teknis kami memiliki masalah serius di lini belakang. Kami tak mau kembali menelan kekalahan, walaupun diatas kertas mereka lebih unggul. Tapi kami akan tunjukkan kerja keras di lapangan,” tandas Afrizal.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger