Sergio van Dijk: Persib Harus Menang Lawan Persita

23 May 2013 Bomber andalan Persib Bandung, Sergio van Dijk menegaskan timnya harus menang saat melawan Persita Tangerang, Sabtu (25/5/2013) untuk melapangkan jalan menyalip pimpinan klasemen Indonesia Super League (ISL) Persipura.
“Kita harus menang. Sebab kita harus bisa tempel terus Persipura, ya kita harus menang, sebab kalau kita kalah akan semakin sulit,” papar Sergio, saat ditemui usai latihan di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Rabu (22/5/2013).
Anak asuh pelatih Djadjang Nurdjaman itu menuturkan, tim Maung Bandung mempunyai banyak waktu untuk membangun kekuatan sebelum menghadapi Persita Tangerang. Ia mengakui memiliki modal kepercayaan diri yang baik setelah menuai kemenangan di dua pertandingan terakhir. Hal tersebut menjadi modal penting guna melawan tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.
Kendati demikian, tak lantas Sergio dan pemain lainnya harus berleha-leha. Justru skuad Maung Bandung tetap harus meningkatkan performanya, meskipun mampu menggulung Persita di putaran pertama dengan skor telak 5-1. “Kita harus latihan dan kerja keras supaya dapat hasil yang bagus lawan Persita,” ujar pemain bernomor 10 ini.
Top scorer Persib yang mengoleksi 12 gol ini mengungkapkan, di laga berikutnya, Persib harus tampil sebagai pemenang. Itu untuk mengejar jawara kompetisi ISL 2013.
Jika saja Atep dkk kalah di pertandingan nanti, maka posisi Persib sebagai runner up di klasemen sementara ISL 2013 ini akan terancam oleh Sriwijaya FC, yang hanya terpaut satu poin di bawah Maung Bandung.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger