Tony Sucipto: Ada untungnya main di Siliwangi

23 May 2013 Persib Bandung  bakal mendapatkan keuntungan dari laga tandang kontra Persita Tangerang, Sabtu (25/5) mendatang. Hal tersebut setidaknya dilontarkan bek sayap Maung Bandung, Tony Sucipto.
Tuan rumah Persita sendiri bakal menjamu Persib di Stadion Siliwangi, Bandung. Pertimbangan keamanan dan kenyamanan penonton jadi dasar bagi Panpel Persita untuk mengalihkan tempat pertandingan dari Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, yang selama ini jadi kandang Persita ke Stadion Siliwangi.
“Kalau dilihat ada keuntungan. Ada motivasi karena dapat dukungan suporter sendiri,” kata Tony kepada laman resmi klub.
Mantan pemain Persija Jakarta itu menganggap timnya akan menghadapi masalah cuaca bermain di Siliwangi. Meski menurutnya, hal itu bukan hambatan yang paling besar.
“Memang, dengan faktor lapangan kalau cuaca hujan akan banyak genangan. Tetapi tidak hujan lapangan keras. Yang penting semangat kita untung main Bandung untuk memenangkan pertandingannya,” jelasnya.
Terkait rencana rotasi pemain yang akan dilakukan pelatih Djadjang Nurdjaman, Tony mengaku tak menyoalkannya. “Semua yang menentukan di lapangan adalah pelatih. Kalau sudah saatnya rotasi kita ikut karena siapapun yang turun intinya buat kebaikan tim,” tuturnya.
“Jangan sampai menganggap remeh. Kita memang bisa menang lawan mereka tetapi kali ini kita tetap harus bermain seperti saat tandang meski main di Bandung,” pungkasnya.
 
Sumber: BolaIndo 
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger