Polrestabes Fokus Pengamanan Persita Vs Persib

23 May 2013
BANDUNG, TRIBUN -- Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung tetap akan fokus pada pengamanan pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Siliwangi, Sabtu (25/5). Meski pada laga Persita Tangerang lawan Persib tersebut yang bertindak sebagai tuan adalah Persita, polisi tetap melakukan pengamanan penuh seperti halnya pengamanan bila Persib yang menjadi tuan rumah. 

Tak dimungkiri oleh Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Diki Budiman, siapa pun yang bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan sepakbola di wilayah hukum Polrestabes Bandung, sudah menjadi tugas kepolisian untuk mengamankan sebelum, selama, dan sesudah pertandingan. 

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan dari Persita Tangerang sudah mengajukan permohonan izin keramaian kepada Polrestabes Bandung, Kamis (23/5). Jajaran Polrestabes Bandung pun langsung menggelar rapat untuk membahas rencana pengamanan pertandingan yang akan digelar.

"Pengajuannya sudah masuk (izin keramaian). Kami tadi sudah rapat koordinasi dihadiri langsung oleh Pak Kapolrestabes. Kemungkinan diizinkan di Siliwangi. Sekarang kita fokus ke pengamanan," kata Diki di Mapolrestabes Bandung, Kamis (23/5).

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger