M Ridwan optimis bawa Persib salip Persipura

22 May 2013 Winger Persib Bandung, M. Ridwan berharap ia dapat kembali mengangkat trofi musim ini meski, klub berjuluk Maung Bandung itu masih mempunyai jarak 7 poin dengan pimpinan klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) Persipura Jayapura. Menurut Ridwan timnya masih memiliki peluang mengejar defisit poin tersebut.
“Selama kami bekerja keras dan memiliki motivasi kuat untuk juara, maka kami bisa melakukannya. Tidak ada yang tidak mungkin, walaupun saat ini kami tertinggal 7 poin. Tidak selamanya sebuah tim itu, berada di puncak penampilan. Karena ada kalanya mengalami masa penurunan,” ucap Ridwan, Selasa (21/5/2013).
Pemain yang kerap berduet dengan Supardi Nasir di sisi kanan dan kerap membuat keduanya dipanggil Upin dan Ipin itu, mengaku kondisi di dalam tim saat ini sedang bagus. Dia mengharapkan kondusifitas di dalam tim bisa terus terjaga agar Persib tetap berada di jalur juara. Ridwan sendiri belakangan telah menemukan ketajamannya dalam mencetak gol. Jumlah gol yang sudah dilesakan Ridwan sendiri, sudah menyamai koleksi golnya musim lalu saat membawa Sriwijaya FC menjuarai Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012.
Belum lama ini ia baru saja mencetak gol penting bagi skuad asuhan Djajang Nurdjaman tersebut saat membantu Maung Bandung menggulung Persepam Madura United 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (19/5) lalu. Total sejauh ini, Ridwan sudah mencetak 8 gol buat Persib dan menjadi pemain tersubur kedua di skuad Maung Bandung dibawah Sergio (12 gol). Produktivitas eks pemain PSIS Semarang, Pelita Jaya dan Sriwijaya FC tersebut, musim ini bisa dikatakan bisa terus bertambah karena Persib masih memiliki 15 pertandingan sisa.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger