Djadjang Nurdjaman Akan Merotasi Sejumlah Pemain

22 May 2013 BANDUNG, (PRLM).- Persita akan menjamu Persib pada lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013, di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (25/5/2013). Menyikapi hal itu, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menilai kondisi lapangan yang becek berpotensi besar untuk mengganggu pola permainan timnya.
Sisi positifnya, kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu, laga tandang ke-9 "Maung Bandung" itu akan menjadi seperti laga kandang. Namun, ia menegaskan "Pendekar Cisadane" tetap memiliki peluang besar untuk memenangi pertandingan.
"Namanya kami tim tamu, ya diterima saja. Kalau bisa memilih tentunya bukan di Siliwangi. Saya berharap tidak turun hujan, soalnya kalau hujan di sana seperti kubangan. Nah, apakah kami akan bisa main baik di lapang seperti itu?" ujar pelatih berusia 52 tahun itu saat ditemui di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Rabu (22/5/2013).
Keuntungannya, ucap dia, Atep dan kawan-kawan bisa sedikit menghemat tenaga karena tidak harus melakukan perjalanan ke luar Bandung. "Ya jalani saja, kami tetap menargetkan poin penuh untuk menjaga persaingan di papan klasemen," ucap Djadjang menegaskan.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger