Harus Raih Enam Poin

30 May 2013 STOPER Persib Bandung, Naser Al Sebai secara tegas mengatakan, "Maung Bandung" harus meraih 6 poin dalam dua laga melawan tim Jawa Timur yaitu Arema Cronous dan Gresik United. Jika tidak, peluang Persib untuk menempati posisi pertama menggeser Persipura akan kandas.

Menurut Naser, minggu ini akan menjadi tujuh hari yang penting. Sebab pekan ini Maung Bandung akan menghadapi dua tim besar yang sama-sama kuat, terutama Arema Cronous.

Disebutkan Naser, duel antara "Singo Edan" dan Maung Bandung nanti akan menjadi pertandingan penting bagi kedua tim. Jika Persib berhasil menang, posisi Arema pada klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2013 akan kembali tergeser dan selisih poin dengan Persipura mulai berkurang.

"Kita tidak boleh kehilangan satu poin pun baik di Arema ataupun Gresik. Kita harus menang tidak boleh draw. Karena kalau kehilangan poin lagi, kita akan tertinggal jauh oleh Persipura yang ada di posisi puncak saat ini," kata Naser kepada wartawan di Bandara Husein Sastanegara, Rabu (29/5) pagi.

Pemilik nomor punggung 4 ini mengatakan, peluang Persib memperkecil selisih poin dengan Persipura ini terjadi saat tim kebanggaan warga Jawa Barat ini bertanding melawan Persita Tangerang, Sabtu (25/5) lalu. Namun sayang, pada pertandingan yang digelar di Stadion Siliwangi itu, Persib hanya bisa bermain imbang 2-2.

"Peluang Persib untuk memperkecil poin dengan Persipura adalah pada pertandingan terakhir dengan Persita. Tapi kita malah main draw. Di dua pertandingan nanti peluang kita untuk mengejar kembali poin," katanya.

Diakui Naser tidak akan mudah untuk bisa mencuri poin penuh di masing-masing pertandingan. Untuk itu, pada pertandingan nanti pemain harus bisa main sebagus mungkin dan menjalin kerja sama yang baik.

"Supaya bisa dapat tiga poin di setiap pertandingan, pemain harus bisa bermain sebagus mungkin dan menampilkan kemampuan secara maksimal. Selain itu, kerja sama antarpemain bisa lebih diperhatikan lagi," tutur pemain asal Suriah ini.

Supaya bisa mendapatkan poin penuh, mereka harus bisa fokus pada permainan dan tidak melepas kesempatan untuk merangkak ke posisi dua. "Dua pertandingan ini jadi kesempatan Persib untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Minggu ini mungkin Persib naik atau tetap berada di posisi keempat," pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger