Bonus Menanti Pemain

30 May 2013 BLK. FACTORY (GM) - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyebutkan, pihaknya siap menggelontorkan bonus hingga dua kali lipat jika "Maung Bandung" berhasil menang di dua laga Jatim.

"Kalau menang lawan Arema dan Gresik, kita akan berikan bonus dua kali lipat. Hal ini sudah saya bicarakan juga dengan Pak Glen (Dirut PT PBB)," ujarnya kepada wartawan, Rabu (29/5).

Namun, lanjut Umuh, jika pada tur Jatim itu Atep dkk. hanya bisa menang di satu pertandingan saja, maka jangan harap bonus akan keluar. "Kalau kalah ya tidak ada bonus sama sekali," tegasnya.

Untuk itu, Umuh menekankan kepada semua pemain yang ikut tur Jatim agar jangan menganggap enteng lawan dan jangan pula overconfident.

"Jangan anggap enteng lawan dan jangan terlalu percaya diri juga. Pokoknya jangan sampai terjebak oleh permainan lawan. Kita harus kerja keras dan kompak. Itu kuncinya," tegasnya.

Untuk menalani tur Jawa Timur, skuad Persib Bandung bertolak dari Bandara Husein Sastranegara sekitar pukul 08.00 WIB menuju Bandara Juanda Surabaya, kemarin.

Selanjutnya, skuad Maung Bandung akan melanjutkan perjalanan melalui jalan darat menuju Malang. Rencananya pada Jumat (31/5), Atep dkk. akan melakoni laga tandang melawan Arema Cronous.

Ditemui sebelum bertolak, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, hari pertama di Kota Malang, Jawa Timur, dia tidak akan memberikan latihan fisik kepada anak asuhnya. Dijelaskan Djanur, hal itu dilakukannya dengan pertimbangan tim sudah melalui perjalanan cukup panjang dari Bandung menuju Malang.

"Kondisi pemain hari ini dalam keadaan prima. Karena perjalanan menuju Malang cukup melelahkan, jadi hari ini tidak akan ada latihan," ujarnya kepada wartawan ditemui di Bandara Husein Sastranegara, kemarin.

Ketimbang memberikan latihan fisik, Djanur menyebutkan, dirinya akan mengajak para pemain untuk menjalani hidrotheraphy atau berendam.

"Untuk pemulihan otot, saya akan ajak anak-anak menjalani hidrotheraphy. Nanti kita akan cari tempat spa atau semacamnya untuk mereka berendam. Cara ini dipilih untuk memulihkan otot-otot pemain yang tegang, setelah menjalani perjalanan," katanya.

Selain agar lebih prima saat menghadapi Arema nanti, Djanur juga berharap, cara itu bisa mengurangi rasa lelah yang mungkin dirasakan pemain saat kembali menjalani pertandingan melawan Gresik United, Senin (3/6).

Disebutkannya, jeda waktu yang hanya dua hari tentu saja akan membuat timnya kelelahan. Namun, Djanur berharap, hidrotheraphy serta istrihat yang cukup akan membuat timnya tetap bisa bermain maksimal saat dijamu Arema dan Gresik nanti.

"Jeda waktu yang hanya dua hari tentu saja akan membuat pemain kelelahan," pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger