Di Stadion Siliwangi

22 May 2013 BLK. FACTORY (GM) - Pertandingan Persita Tangerang melawan Persib Bandung, Sabtu (25/5), dipastikan akan digelar di Stadion Siliwangi Bandung. Kepastian ini disampaikan Sekretaris Panitia Penyelenggara (Panpel) Persita Tangerang, Ali Subhan kepada wartawan, Selasa (21/5) sore.

"Ya, insya Allah pertandingan Persita melawan Persib Bandung, Sabtu (25/5) nanti akan diselenggarakan di Stadion Siliwangi," ungkapnya.

Sebelumnya santer terdengar jika pertandingan antara tim berjuluk "Pendekar Cisadane" dan "Maung Bandung" itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Tentang hal ini Ali menegaskan, sejak awal Stadion Siliwangi menjadi pilihan utama.

"Sejak awal kita prioritasnya bisa main di Stadion Siliwangi, bukan di Jalak Harupat. Stadion Si Jalak Harupat hanya kita jadikan alternatif," tegasnya.

Ali menjelaskan, perihal penggunaan stadion, saat ini pihak pengelola Stadion Siliwangi tengah menindaklanjuti kesepakatan dengan Panpel Persita. "Sekarang ini pengelola sedang memproses perizinan untuk pertandingan nanti," katanya.

Mengenai alasan Panpel Persita lebih memilih Stadion Siliwangi, karena letaknya di pusat kota. Berbeda dengan Stadion Si Jalak Harupat yang letaknya cukup jauh. Meski begitu, Ali mengaku, bermain di mana pun bagi tim asuhan Elly Idris itu tidak masalah. Mengingat baik Siliwangi maupun Jalak Harupat bukan lapangan baru bagi Persita.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan, jika boleh memilih pihaknya ingin agar pertandingan digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Namun Djanur juga tidak keberatan jika nantinya pertandingan digelar di Stadion Siliwangi.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger