Sedang Tak Stabil

23 April 2013 MEMASUKI laga ke-15 yang dijalani Persib, bobotoh belum melihat striker Persib Bandung, Herman Dzumafo Epandi kembali mencetak gol. Menjelang rampungnya pertandingan di putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2013, tercatat baru lima gol yang dikoleksi Dzumafo.

Gol-gol tersebut dicetak Dzumafo saat Persib melawan Persipura Jayapura, Persiwa Wamena, Persiram Raja Ampat, PSPS Pekanbaru, dan Pelita Bandung Raya (PBR).

Hal itu tidak ditampik Dzumafo. Bahkan ia mengakui saat ini performanya memang tengah menurun, tidak sehebat ketika baru bergabung pada Januari lalu.

"Saya tahu harus memperbaiki penampilan yang saya rasakan saat ini sedang tidak stabil. Saya memang merasakannya," kata Dzumafo, Senin (22/4).

Menurunnya performa dalam beberapa pertandingan terakhir, diakui Dzumafo lantaran cedera pada mata kaki kanan yang didapatnya saat "Maung Bandung" menjamu Persija Jakarta. Akibatnya, ia absen di dua laga setelahnya saat Persib menjamu Gresik United dan Barito Putera.

"Sejak cedera, saya akui penampilan jadi tidak stabil. Karena cedera itu saya pun dibangkucadangkan di beberapa pertandingan. Belum lagi trauma yang terjadi karena cedera itu. Trauma baru hilang saat melawan Persita. Saya sudah tidak merasakannya lagi," akunya.

Pemain yang sempat memperkuat PSPS Pekanbaru ini berjanji akan memperbaiki performanya. Dzumafo berharap, di sisa pertandingan di leg pertama musim ini, dia bisa segera memperbaiki performa hingga bisa kembali mencetak gol.

"Saya yakin kalau tetap bekerja keras dan sabar, semuanya bisa kembali normal. Dan saya bisa kembali seperti saat bergabung dengan Persib dan kembali menyumbangkan gol," pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger