Persib Pede Hadapi Dua Laga Tandang

22 April 2013 BANDUNG - Persib Bandung kembali menghadapi 2 laga tandang di akhir putaran pertama Indonesia Super League (ISL). Bagi anak asuh Jajang Nurjaman, dua laga tersebut akan menjadi momen untuk mengejar poin penuh demi bertahan di papan atas.

Dua pertandingan yang akan dihadapi Maung Bandung sendiri yakni melawan Persepam Pamekasan, Minggu (28/4) dan Persela Lamongan, Kamis (2/5). Untungnya, Persib memiliki modal bagus setelah meraih hasil sempurna dari 6 laga terakhirnya.

Menurut bek sayap Tony Sucipto, target timnya di 2 laga tersebut yakni mendapatkan poin penuh. Tony mengaku bertekad mempertahankan posisi persib di Lima Besar juga memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Persipura Jayapura.

“Targetnya mendapat poin karena persaingan di papan atas semakin ketat. Persepam tim promosi, mereka bagus main di kandang tapi tetap tim yang bisa dikalahkan. Lawan Persela jelas harus kita tingkatkan motivasi kita,” kata Tony.

Dari 15 laga, Persib kini menempati urutan ke-4 dengan 30 biji kemenangan atau terpaut 7 poin dari Persipura. “Kami harus mencuri poin di sana. Dikumpulkan biar jarak dengan Persipura semakin dekat,” tambah Tony.

Hal serupa juga dikatakan striker Herman Dzumafo. Dzumafo berharap tren positif tim Maung Bandung terus berlanjut hingga dua laga tandang nanti.

“Kami sudah mengambil arah bagus. Kami menang karena kami kerja keras di setiap pertandingan. Untuk ke depanya aku harap bisa curi poin di laga tandang,” ucap Dzumafo.

Sumber: OkeZone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger