Persib Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan

30 April 2013 Bertandang ke markas Persela Lamongan, skuat Persib Bandung dalam kondisi onfire. Anak asuh Djajang Nurjaman itu pun bertekad memetik poin penuh atas Persela sekaligus menutup putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) dengan kemenangan.
Persib akan dijamu Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (1/5) besok. Menghadapi laga terakhir di putaran pertama ini, ‘Maung Bandung memboyong 20 pemain termasuk bomber andalan, Sergio van Dijk.
Secara tim, Persib memang unggul atas Persela. Namun, pelatih Persib, Djajang Nurjaman meminta kepada anak asuhnya untuk tak jemawa. Menurutnya, jika Persib ingin meraih poin penuh, maka wajib fokus dan memanfaatkan peluang semaksimal mungkin.
“Semua pemain dalam kondisi bagus dan siap bermain. Tidak ada pemain yang cedera, dan semua pemain sudah dalam kondisi baik setelah pertandingan kemarin melawan Persepam,” kata Djajang Nurjaman saat dihubungi Jaringnews.com via telepon selulernya, Selasa (30/4).
“Kita targetkan curi poin di sini (Lamongan). Saya kira pemain bisa melakukannya. Fokus, kerja keras dan mampu memanfaatkan peluang, itu kuncinya,” sambung Djanur.
Selain itu, Djajang juga meminta Atep dkk untuk mewaspadai pergerakan para pemain Persela. Apalagi, ‘Laskar Joko Tingkir’ akan mendapat dukungan penuh dari pendukungnya yang memadati stadion.
“Pemain Persib harus memperketat penjagaan. Mereka mempunyai pemain-pemain yang bagus seperti Samsul (Arif). Dari awal kita harus menekan mereka,” tukasnya.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger