Kenji Ingin Main Saat Persib Lawan Persela

30 April 2013 Penyerang Persib Bandung, Kenji Adachihara akhirnya diturunkan saat melawan Persepam MU, Ahad (28/4/13). Kini, pemain asal Jepang itu berharap mendapat kesempatan lagi kontra Persela Lamongan sebagai laga pamungkas putaran pertama Indonesia Super League.
Kenji mengaku kondisinya sudah fit 100 persen. “Kemarin saya memang cedera paha, sekarang saya sudah sembuh. Memang, untuk lawan Persela belum jelas saya main atau tidak main. Tapi saya pikir kondisi saya sudah sembuh,” ucap Kenji dilansir dari situs resmi klub.
Kenji sempat absen saat Persib menghadapi Arema Indonesia. Dari total 16 laga Persib di putaran pertama, Kenji sudah tampil 14 kali. Pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak lima gol. Dan, dia mengakui, jumlah golnya itu cukup berbeda dari musim sebelumnya.
Klik di sini untuk lihat kumpulan berita LIGA CHAMPIONS
“Ya, saya tidak main saat lawan Arema. Tapi hasilnya kita menang, saya merasa senang Persib menang. Saya sudah main tiga musim. Dua musim di Bontang FC dan satu musim di Persiba Balikpapan. Dalam setengah musim saya rata-rata cetak tujuh gol. Musim ini memang tidak banyak seperti biasanya,” katanya.
Mengingat putaran pertama ini akan berakhir, Kenji mengaku belum terlampau jauh memikirkan apa yang terjadi di putaran kedua nanti. “Saya belum mau pikir kemana-mana dulu. Saya pikir lawan Persela dulu,” kata pemain bernomor punggung 11 ini.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger