Daniel, "Pertemuan Kedua Tim ibarat Gajah Lawan Semut"

27 April 2013 MADURA, (PRLM).-Jelang bertemu pada lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dan Perlatih Persepam, Daniel Roekito, saling mengagumi kekuatan lawannya masing-masing. Pertandingan "Maung Bandung" kontra "Laskar Sapeh Kerap" itu akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Minggu (28/4/13).
Djadjang menegaskan, motivasi lawan untuk mengalahkan timnya akan sangat besar karena mereka tampil di depan pendukungnya sendiri. "Persepam memiliki para pemain bertenaga, terutama lini tengahnya. Mereka bisa menyulitkan permainan kami," ujar Djadjang, Sabtu (17/4/13).
Sementara, Daniel menganggap pertemuan kedua tim tersebut ibarat "gajah melawan semut". Ia menilai, kualitas pemain lawannya jauh di atas pasukan "Laskar Sapeh Kerap". Untuk menang dari Persib, ucap dia, diperlukan mukzizat.
"Materi pemain jauh sekali, kami baru belajar semua. Main Kandang dan tidak bukan masalah bagi Persib yang punya banyak pemain pengalaman. Mudah-mudahan besok ada keajaiban dan kami bisa menang," papar Daniel.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger