Persib tak Akan Terpengaruh Komposisi Pemain Persepam

27 April 2013 MADURA, (PRLM).-Persib tidak akan terpengaruh oleh komposisi pemain Persepam yang tidak memiliki banyak pemain bintang. Menurut Pelatih Djadjang Nurdjaman, di atas lapangan peluang kedua tim untuk memenangi pertandingan tetap sama.
"Dari nama besar memang kami punya banyak pemain terkenal. Tapi, saat pertandingan dimulai dari 0-0, peluang untuk menang sama besar. Lagi pula Persepam adalah tim tangguh yang belum pernah terkalahkan di kandangnya. Saya kira, secara kolektivitas permainan, tim lawan sudah kuat," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu seusai memimpin uji coba lapangan Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (27/4/13).
"Maung Bandung" akan dijamu "Laskar Sapeh Kerap" dalam lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013, Minggu (18/4/13). Untuk meraih poin sempurna, lanjut Djadjang, timnya harus bekerja keras karena akan mendapatkan perlawanan ketat. Ia berharap, strategi yang dipersiapkan bisa berjalan baik saat pertandingan.
"Para pemain tengah mereka cukup kuat, terutama Michael Orah. Tapi kami datang ke sini untuk menang. Dengan kondisi lapangan yang bagus, mudah-mudahan permainan jadi menarik karena aliran bola bisa bejalan lancar," ujar pelatih kelahiran Sumedang berusia 52 tahun itu.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger