Belum Tambah Gol, Dzumafo Tetap Optimis

26 April 2013 BANDUNG - Meski sedang paceklik gol, striker Persib Bandung Herman Dzumafo Epandi mengatakan dirinya tak patah arang. Pemain asal Kamerun tersebut mengaku masih akan menambah pundi-pundi golnya.

Belakangan, memang produktivitas Dzumafo terlihat menurun cukup drastis. Sosok 33 tahun itu belum juga melesakkan gol sejak 5 laga terakhir yang dimainkan Persib. Padahal posisi Dzumafo sebagai ujung tombak Persib nyaris tak tergantikan.

“Kalau untuk aku sendiri yang penting tim, untuk kebaikan tim. Kalau penampilan aku bagus, pasti tim juga akan dapat sesuatu. Kalau untuk pribadi, aku tidak terlalu kepikiran,” ujar Dzumafo, Kamis (25/4/2013).

Gol terakhir yang ditorehkan Dzumafo adalah dalam derby Bandung melawan Pelita Bandung Raya. Kemudian pemain dengan nomor punggung 99 ini tidak mencetak gol di 5 pertandingan terakhir Persib.

Mantan pemain PSPS Pekanbaru ini mengibaratkan kondisinya serupa dengan yang dialami striker Manchester United, Robin van Persie yang sempat mengalami masa paceklik gol.

“Kurang beruntung saja. Dan waktunya memang sulit juga. Tapi dalam sepakbola ada waktu seperti itu. Seperti (Robin) van Persie, juga beberapa pertandingan tidak mencetak gol,” kata Dzumafo.

“Jika memang dapat kesempatan akan saya lakukan. Tapi, yang penting tim meraih hasil maksimal dulu. Itu sudah membuat aku senang,” pungkasnya.

Sumber: OkeZone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger