Pemain Persib Diharapkan Seriusi Tur Tandang

26 April 2013 BANDUNG - Pelatih kepala Persib Bandung Djajang Nurjaman menegaskan kepada para pemainnya untuk menunjukkan performa terbaiknya di sisa laga putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2012-2013. Djajang menyatakan 2 pertandingan terakhir tersebut turut menentukan nasib pemain di paruh kedua nanti.

Persib sendiri akan melakoni 2 pertandingan tandang menghadapi Persepam Pamekasan, Minggu (28/4) dan Persela Lamongan, Kamis (2/5). Kedua laga tersebut berpotensi menambah poin yang yang dibutuhkan Maung Bandung untuk tetap berada di jalur yang benar untuk merebut gelar juara ISL musim ini.

“Saya sudah sampaikan kepada pemain, tolong tunjukkan di dua pertandingan ini. Sudah biasanya dan seperti juga klub lain, biasanya ada penambahan atau pergantian pemain di akhir putaran pertama. Maka pemain juga tunjukkan kemampaunnya, jangan sampai kena evaluasi. Dua pertandingan ini berkaitan dengan nasib pemain,” tutur Djajang, Kamis (25/4/2013).

Djajang tidak memungkiri jika dirinya sudah memantau dan mengincar pemain untuk putaran kedua. Dan penampilan pemainnya di 2 pertandingan pamungkas melawan Persepam dan Persela, menjadi salah satu pertimbangan Janur untuk bahan evaluasi.

“Saya sudah melihat ada peningkatan mental, kekompakan kebersamaan. Saya berharapnya kita tetap bersama-sama sampai kompetisi berakhir,” imbuhnya.

Djajang mengakui akan melakukan evaluasi setelah 2 pertandingan tandang. “Kita masih konsentrasi dengan 2 pertandingan ini walau kita tahu nanti jeda paruh musim hanya sekitar satu minggu. Dua pertandingan ini tetap bukan persoalan mudah,” tandasnya.

Sumber: OkeZone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger