Umuh Yakin Ada Provokator

11 March 2013 PALEMBANG (GM) - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku sangat kecewa atas insiden yang terjadi di Hotel Sandjaja, Jln. A. Rivai Palembang, Sabtu (9/3) malam.

Selain harus pulang dengan tangan hampa karena ditundukkan Sriwijaya FC, 2-1 di Stadion Jakabaring, hotel tempat Firman Utina dan kawan-kawan menginap pun diserang sekelompok orang tak dikenal. Akibatnya, kaca hotel dan kaca mobil yang parkir di pelataran halaman hotel ikut pecah.

"Saya sangat kecewa karena sebelumnya antara suporter Persib dan Sriwijaya tidak pernah terjadi apa-apa. Selama ini baik-baik saja, tapi kok sekarang jadi begini. Saya juga tidak tahu kenapa," kata Umuh kepada wartawan di depan Hotel Sandjaya Palembang.

Dia yakin, ada provokator yang sengaja ingin memperkeruh suasana. Terlebih saat ini kelompok suporter Sriwijaya FC tengah dibekukan pihak keamanan, karena sering terlibat pertikaian sesama mereka.

"Kita sudah menerima kekalahan, wasit juga sudah bagus memimpin. Dan kita baik-baik bersalaman dengan manajer Sriwijaya," ucapnya.

Atas kejadian tersebut, Umuh meminta kepada bobotoh agar tidak melakukan hal yang sama apabila SFC bertandang ke Bandung.

"Bobotoh jangan membuat pendukung Sriwijaya yang nanti ke Bandung sebagai bulan-bulanan. Dua kubu pendukung Sriwijaya sedang terpecah dan salah satunya memang memihak Persib. Ada tiga orang pelaku yang tertangkap tadi pukul 02.00 WIB," ujarnya.

Pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan. Salah seorang petugas yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kejadian ini kali pertama.

Setelah kejadian itu, Manajer Sriwijaya FC menyatakan permohonan maafnya. Menurut Umuh, manajemen Sriwijaya FC telah mengganti seluruh kerugian yang dialami pihak hotel.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger