Tak Akan Selebrasi

8 March 2013 A. YANI (GM) - Playmaker Persib Bandung, Firman Utina dengan tegas mengatakan tidak akan melakukan selebrasi bila mampu mencetak gol di kandang mantan klubnya, Sriwijaya FC (SFC), di Stadion Jakabaring, Sabtu (9/3) malam.

"Kalau ada kesempatan, ya mudah-mudahan saya mencetak gol. Tapi yang terpenting, tim kita harus menang. Kalau saya mencetak gol, enggak perlu selebrasi juga. Yang penting kita berhasil," katanya.

Ia mengatakan, Persib harus berusaha memenangkan pertandingan untuk mencapai posisi klasemen yang lebih baik. Sebab itu dirinya akan berusaha tampil maksimal, termasuk berusaha menciptakan gol ke gawang SFC yang pernah membesarkan namanya.

Menurut Firman, tekanan yang akan didapatnya nanti saat melawan tim berjuluk "Laskar Wong Kito" itu akan lebih terasa. Sebab Sriwijaya adalah tim yang kuat dan juara bertahan Indonesia Super League (ISL).

"Di sana nanti pasti lebih banyak tekanan. Tapi saya akan berusaha untuk bermain lepas nanti," kata Firman kepada wartawan saat ditemui di Mes Persib Bandung, sebelum berangkat ke Palembang, Kamis (7/3).

Walaupun telah mengetahui ciri khas mantan timnya tiu, Firman mengatakan harus tetap waspada dengan materi pemain yang dimiliki SFC. Dia pun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang didapatnya nanti.

"Semua skuad Persib saya rasa harus berusaha memberikan yang terbaik. Sebab semua pemain pasti menginginkan hasil yang maksimal, yaitu pulang membawa poin penuh. Sebab kemenangan akan membuat posisi Maung Bandung semakin baik di klasemen ISL," ungkapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger