Lepas 6 Pemain ke Timnas

8 March 2013 BLK. FACTORY (GM) - Enam pemain Persib yang dipanggil Badan Tim Nasional (BTN) sepertinya belum akan bergabung karena manajemen "Maung Bandung" masih ingin menurunkan mereka pada pertandingan melawan Sriwijaya FC, Sabtu (9/3) besok.

Seperti diketahui, BTN memanggil enam pemain Persib, yaitu Sergio van Dijk, M. Ridwan, I Made Wirawan, Firman Utina, Toni Sucipto, dan Supardi untuk mengikuti training camp yang dimulai, Kamis (7/3).

Dijelaskan pelatih Persib, Djadjang Nurjaman, pihaknya bersedia melepas keenam pemain tersebut, tapi baru akan melakukannya setelah laga melawan Sriwijaya FC akhir pekan ini di Palembang.

"Mekanisme untuk memberikan pemain ke timnas masih dalam pembicaraan. Kami masih menunggu dan memperhitungkan jadwal klub dengan jadwal timnas," ujarnya.

"Tapi, karena persiapan pertandingan kontra Sriwijaya, kemungkinan besar kami akan berangkat semua (ke Palembang). Nanti akan dibicarakan lagi di sana bagaimana mekanisme pemberian pemain ke timnas," sambungnya.

Ia menambahkan, "Saya berharap para pemain bisa membela timnas dan membela klub. Tapi memang risiko terbesar adalah fisik pemain terkuras dan persiapan tim bisa terganggu."

Arema ke puncak

Sementara itu, Arema Indonesia sukses menggusur Persipura Jayapura dari pucuk klasemen sementara Indonesia Super League (ISL), usai memukul Persegres Gresik United 2-1 pada laga yang digelar di Stadion Tri Dharma, kemarin.

Gol-gol Arema Indonesia diciptakan Beto Goncalves pada menit ke-20, Christian Gonzales lima menit menjelang bubaran. Sedangkan gol Gresik United dicetak Matsunaga Shohei melalui eksekusi tendangan penalti.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger