Sergio Senang

8 March 2013 A. YANI (GM) - Striker anyar Persib Bandung, Serginho "Sergio" van Dijk, mengaku senang dirinya dipanggil memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia asuhan Luiz Manuel Blanco, untuk mengikuti training camp (TC) jelang babak prakualifikasi Piala Asia 2015.

Meskipun senang, namun striker naturalisasi asal Belanda itu mengatakan, hal itu perlu dikonsultasikan dulu dengan manajemen tim Persib Bandung terkait pemanggilan tersebut. Dia pun mengaku, hal itu bergantung pada manajemen timnya.

"Saya senang bisa dipanggil timnas. Tapi untuk bisa bergabung dengan timnas, itu keputusan manajemen," kata Sergio kepada wartawan sebelum berangkat ke Palembang, Kamis (7/3).

Menjelang pertandingan tandang melawan Srwijaya FC, Sabtu (9/3) besok, Sergio enggan merusak konsentrasinya dengan memikirkan pemanggilan tersebut. Dia ingin dulu fokus untuk memperkuat tim yang dibelanya kini.

Pasalnya, dia pun tidak ingin timnya harus kembali mengalami kekalahan seperti bertanding di tanah Kalimantan melawan Persisam Samarinda dan Mitra Kukar. Sergio menyatakan, dirinya harus memenangkan pertandingan yang berlangsung dalam waktu dekat ini.

Ditanya mengenai izin dari manejemen terkait pemanggilan tersebut, Sergio mengaku belum mengetahuinya. Hal itu masih belum ditentukan oleh pihak manajemen.

"Saya mau bergabung dengan timnas. Tapi untuk sekarang, saya mau lebih fokus dulu untuk bermain di Persib," tegasnya.

Apabila manajemen tim mengizinkan, lanjut Sergio, dirinya tidak menolak untuk membela negara barunya tersebut. Sebagai pemain yang baru dinaturalisasi, Sergio merasa bangga bisa terpanggil.

"Kalau timnas minta dan dapat izin dari manajemen, saya mau pergi dan main untuk timnas," ujarnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger