Persib Menang Telak Atas Jatira FC

23 March 2013 BANDUNG (GM) - Persib menang telak, 15-1, atas Jatira FC pada pertandingan persahabatan di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/3/13). Gol "Maung Bandung" dilesakkan Atep (5, 24, 42, 63), Jajang Sukmara (19), Kenji Adachihara (34), Airlangga Sucipto (38, 51, 66), Asri Akbar (53, 67, 69) Hariono (55), Mbida Messi (59), Sena Mahendra (80). Sementara gol tunggal Jatira FC diciptakan Sutanto pada menit ke-26.

Pada pertandingan tersebut, pelatih Djadjang Nurdjaman menurunkan Shahar Ginanjar, M Agung Pribadi, Naser Al Sebai (Abanda Herman), Maman Abdurahman (Aang Suparman), Jajang Sukmara , Hariono (Sena Mahendra), Asri Akbar (Dipi Yogaswara), Atep, Mbida Messi, Kenji Adachihara (Agil Pramono), Airlangga Sucipto. Dengan formasi 4-4-2, pasukan "Maung Bandung" sudah unggul 6-1 pada 45 menit pertama.

Meski menang telak, Djadjang mengakui masih ada kekurangan yang masih harus dikoreksi. Di antaranya, ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu, pembenahan pertahanan secara keseluruhan karena gawang yang dijaga kiper muda Shahar masih kebobolan. Namun, aliran bola cepat dari kaki ke kaki sudah sesuai harapan.

"Lawan memang tidak seimbang, tapi saya tekankan sebelumnya, pertandingan ini hanya untuk menjaga atmosfer kompetisi saja bagi semua pemain," ujar pelatih kelahiran Sumedang 55 tahun silam itu.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger