Komplet Pekan Depan

22 March 2013 A. YANI (GM) - Skuad Persib Bandung kembali komplet mulai pekan depan. Enam pemain yang membela timnas akan kembali berlatih bersama Atep dan kawan-kawan, guna mempersiapkan diri kembali menjelang pertandingan kompetisi ISL selanjutnya.

Setelah pemain Persib lengkap, pelatih Djadjang Nurdjaman baru akan memberikan menu latihan strategi untuk menghadapi pertandingan kandang melawan Gresik United, tanggal 30 Maret. "Untuk minggu depan, kami langsung mulai ke taktik, soalnya pemain sudah komplet," kata Djadjang kepada wartawan di Mes Persib, Kamis (21/3) siang.

Dia mengaku tak khawatir apabila ada perbedaan kondisi antarpemain yang kini sedang membela timnas dengan pemain yang ada di Bandung. Latihan yang dijalani para pemain di pemusatan latihan timnas, dipercaya bakal menjaga kondisi mereka tetap fit.

Selama lebih dari dua minggu, Persib merasakan libur kompetisi, karena agenda tim nasional Indonesia yang akan bertanding melawan Arab Saudi, Sabtu (23/3) besok. Waktu dua minggu ini, menurut Djadjang, merupakan waktu yang cukup lama.

Djadjang menuturkan, untuk pekan ini tim pelatih lebih menekankan menjaga kondisi fisik pemain. "Karena pemain kami juga sedang tidak komplet," katanya.

Saat ini, enam pemain "Maung Bandung" memang sedang tidak berlatih bersama. Keenam pemain tersebut I Made Wirawan, Supardi, Tony Sucipto, M. Ridwan, Firman Utina, dan Serginho "Sergio" van Dijk. Mereka tengah menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia.

Selain menjaga fisik pemain, tim pelatih juga menjaga kerja sama tim. Hal ini dilakukan agar permainan Persib di kemudian hari semakin baik.

"Kami juga menjaga sentuhan bola para pemain. Dan untuk terus merasakan atmosfer pertandingan, pada Sabtu besok kita lakukan laga uji coba melawan Jatira FC," pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger