Persib Menang Besar 4 - 1 atas PSPS

27 February 2013 JLN. LOMBOK (GM) - Persib Bandung akhirnya bisa tampil baik sehingga mampu membungkam PSPS Pekanbaru dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia yang berlangsungkan di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu, (27/2).

PSPS sempat membuat ribuan bobotoh terhenyak tak percaya ketika pertandingan baru berjalan 2 menit, gawang Persib yang dikawal Shahar Ginanjar dibobol striker PSPS Makan Kanote setelah memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Supardi.

Bermain dalam tempo sedang, di menit 24 Supardi akhirnya mampu menebus kesalahannya dengan mencetak gol penyeimbang 1-1. Skor imbang ini bertahan sampai waktu jeda.

Memasuki babak kedua, Persib terus menerus melakukan serangan. Sergio Van Dijk akhirnya mampu mencatatkan nama di papan skor pada menit 56. kor 2- 1. Menit 75, Persib kembali meciptakan gol. Giliran Muhamad Ridwan yang mencetak gol setelah mananduk umpan silang dari Herman Dzumafo. 3- 1.

Menit 81, striker Persib Herman Dzumafo yang musim lalu bermain untuk PSPS ini mampu mecetak gol keempat melalui eksekusi penalti. Penalti diberikan wasit karena pemain belakang PSPS handsball di kotak terlarang. Skor 4-1. Hingga akhir laga tidak ada lagi gol tercipta. Dengan raihan tiga poin, Persib dari dasar klasemen melesat ke peringkat sembilan klasemen sementara. Sedangkan PSPS dari peringkat 8 anjlok ke posisi 14.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger