Tonggak Kebangkitan Persib

27 February 2013 BANDUNG, TRIBUN - Kemenangan Persib Bandung atas PSPS Pekanbaru di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (27/2), harus menjadi tonggak kebangkitan Persib untuk selalu mendominasi kemenangan di laga-laga selanjutnya.

"Setelah hasil di empat laga tandang yang kurang maksimal, kemenangan ini langkah baik untuk memperbaiki poin," kata Senior Manajer Bisnis PT Persib Bandung Bermartabat, Dadang I Danudibrata kepada Tribun, Kamis (27/2).

Menurutnya, dengan kemenangan ini, akan mengobati rasa kekesalan bobotoh atas hasil yang kurang baik di empat laga tandang.

"Tentunya kemenangan ini akan meningkatkan kepercayaan diri para pemain untuk berlaga di pertandingan selanjutnya dengan poin penuh," ujar pria asal Bogor ini.

Ia mengatakan, permainan Persib ketika melawan PSPS Pekanbaru, sangat mengesankan. Ia menyebutkan, di babak pertama, seharusnya Persib bisa unggul lebih banyak.

"Persib bisa unggul lebih banyak. Apalagi di babak pertama, Persib menguasai pertandingan dan menghasilkan banyak peluang," ujarnya.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger