Persib Gaet Sponsor Baru

22 February 2013 JLN. BELITUNG (GM) - Persib Bandung kini resmi memiliki co-branding jersey ke-7 setelah kerja sama dengan PT Indosat resmi dilakukan. Penandatanganan kerja sama dilakukan Direktur Marketing dan Promosi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), M. Farhan dengan Direktur dan Kepala Pemasaran PT Indosat, Erik Meijer di The Centrum, Jln. Belitung Bandung, Kamis (21/2).

Penandatanganan kerja sama Persib dan Indosat ini dihadiri langsung Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda, Direktur Utama PT Pikiran Rakyat Bandung Joko Hendrarto, Direktur PT PBB Risha Adi Widjaya, Komisaris PT PBB Kuswara S. Taryono, dan tiga pemain Persib Bandung, Cecep Supriyatna, Sigit Hermawan, dan Rizky Bagja.

Logo Indosat terletak di bahu jersey sebelah kanan. Sebelumnya sejumlah logo sudah menempel di baju Persib Bandung seperti PT Daya Adicipta Mandiri, PT Surya Eka Perkasa, Harum Energy, Kopi ABC, dan Corsa.

Direktur PT PBB, M. Farhan menuturkan, selain Indosat, bisa saja logo bertambah lagi karena sesuai aturan dari PT Liga Indonesia, logo yang menempel di baju Persib tinggal satu slot. "Jika di pertengahan musim kami menambah logo sponsor, itu hanya tinggal satu slot lagi," katanya.

Menurut Farhan, PT LI memang tidak mengatur jumlah logo sponsor yang dimiliki tim dalam jersey, tapi mengatur ukuran logo sponsor yang diperbolehkan. "Logo yang ada sekarang sudah mematuhi standar yang ditetapkan PT LI dan berdasarkan kalkulasi, jersey Persib masih menyisakan satu slot lagi ," katanya.

Sementara itu, kerja sama Persib dengan Indosat akan berlangsung selama satu musim. Tapi tidak menutup kemungkinan kerja sama akan berlanjut pada musim berikutnya.

Dituturkan Erik, ikatan emosional Persib dan bobotoh yang begitu kuat menjadi daya tarik Indosat untuk menjadi sponsor musim ini. Walaupun dalam 18 tahun ini Persib tidak pernah juara.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger