Naser Akui Tampil Kurang Bagus

25 February 2013 A. YANI (GM) - Bek asing andalan Persib Bandung, Naser Al Sebai mengaku tampil kurang bagus pada pertandingan melawan Persisam Putera Samarinda dan Mitra Kukar, beberapa waktu lalu. Naser juga menyadari saat ini masyarakat tengah menyoroti penampilan lini belakang skuad "Maung Bandung".

Pemain asal Suriah ini mengatakan, dirinya sangat kecewa dengan hasil dua pertandingan terakhir. Menurut Naser, seharusnya Persib mampu mengalahkan dua tim tuan rumah itu.

"Saya sangat sedih dengan hasil dua pertandingan terakhir itu. Semua orang Bandung sekarang mulai khawatir dengan Persib, khususnya lini belakang," ujar Naser kepada "GM" saat ditemui di Mes Persib Bandung, Minggu (24/2).

Ditanya mengenai kinerja tim, Naser menolak jika harus membicarakan permainan orang lain. Dia mengatakan, hanya ingin membicarakan apa yang kurang dari dirinya sebagai benteng pertahanan Persib Bandung.

"Saya tidak ingin membicarakan tentang orang lain. Tapi ini tentang saya. Saya juga tidak mengerti ada apa dengan saya waktu di pertandingan kemarin," ujarnya.

Dia mengakui permainannya sangat tidak memuaskan bagi tim untuk mempertahankan lini belakang Persib. Padahal pelatih Djadjang Nurdjaman telah menginstruksikan kepada dirinya agar hati-hati terhadap pemain lawan.

Menjelang pertandingan berikutnya, Naser bertekad akan memperbaiki kesalahan, mengevaluasi kekurangan, dan memperbaiki kelemahan.

"Saya tidak tahu kenapa main jelek. Tapi sekarang saya akan terus berlatih untuk bisa lebih baik lagi di pertandingan berikutnya," ungkapnya.

Ditanya mengenai cedera ringan yang dialaminya, Naser mengatakan, sudah tidak ada masalah menjelang pertandingan berikutnya melawan PSPS Pekanbaru nanti. Kini dia akan fokus latihan.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger