SVD Direncanakan Akan Berkunjung ke Bandung Kamis Ini

1 January 2013
BANDUNG, (PRLM).-Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyatakan Sergio Van Djik (SVD) direncanakan akan berkunjung ke Bandung pada Kamis (3/1/13).
Menurut dia, kedatangan pemain asal Belanda itu bisa saja untuk menjalani pengambilan sumpah sebagai Warga Negara Indonesia.
“Kabar terbaru yang saya dapat, dia memang akan segera merampungkan proses naturalisasinya. Secara administrasi, dia sudah tidak ada masalah karena semua tahapannya sudah dipenuhi. Tinggal pengambilan sumpah saja dan itu bisa dilakukan di Bandung,” ujar Djadjang saat dihubungi.
Pelatih kelahiran Bandung itu menuturkan, rencana perekrutan penyerang yang kini masih tercatat sebagai pemain Adelaide United itu berjalan cukup lancar.
Ia menegaskan, pemain yang identik dengan kepala plontos itu diharapkan bisa mulai bergabung sebelum “Maung Bandung” menjajal kekuatan Persipura Jayapura pada pertandingan perdana timnya di Liga Super Indonesia 2012-2013, Minggu (13/1).
Dikatakan Djadjang, meski kedatangan SVD terbilang cukup mepet, dia yakin kualitas individu yang dimiliki pemain berusia 30 tahun itu bisa segera beradaptasi dengan pola permainan yang selama ini diterapkannya kepada Atep dkk.
Ia menyatakan, SVD merupakan pemain yang bagus dan memiliki pengalaman bertanding di liga yang kompetitif.
Seperti diketahui, SVD adalah pemain keturunan Belanda-Indonesia. Lama malang melintang di liga Australia, melalui kerabat terdekatnya yang berada di Bandung, SVD menyatakan sangat tertarik untuk segera memperkuat barisan depan “Pangeran Biru”.
Selain ingin berkumpul bersama keluarga dari pihak ibunya yang berdarah Sunda, melalui sepupunya, SVD juga mengaku sangat terpukau oleh fanatisme bobotoh yang selalu datang memadati stadion di mana pun “Maung Bandung” bertanding.
“Intinya, Sergio memang akan datang ke Bandung. Saya tidak mau dulu berkomentar lebih banyak soal keterkaitannya dengan kontrak Persib. Itu urusan manajemen. Jika memang secepatnya bisa bergabung dengan tim, ya alhamdulilah,” ucap Djadjang.
Disinggung soal persiapan latihan perdana di tahun 2013, Djadjang menegaskan Atep dkk. masih akan membenahi sejumlah kekurangan dalam penerapan umpan-umpan pendek dan transisi.
"Besok (hari ini) sore kami rencananya latihan di Lapangan Brigif Cimahi. Karena kemarin baru liburan tahun baru, palingan latihan nanti akan recovery kebugaran saja. Game internal nanti di akhir pekan," ucapnya.
Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger