Persib Boyong 20 Pemain ke Papua

22 January 2013 BANDUNG, (PRLM).-Persib Bandung akan membawa sebanyak 20 pemain pada tur Papua untuk menghadapi Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia 2012/2013. Persib akan menghadapi Persiram pada Kamis (31/1/13), sedangkan kontra Persidafon akan dihelat Senin (4/2/13).
"Saya pastikan akan menyimpan dua pemain di Bandung, soal siapa saja pemain yang akan diboyong ke Papua, belum bisa ditentukan sekarang. Masih banyak waktu dan segala sesuatu bisa saja terjadi," ujar Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman saat ditemui di Mes Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Selasa (22/1/13).
Saat ini, punggawa "Maung Bandung" dihuni sebanyak 22 pemain dan 4 pemain magang. Merujuk apa yang diutarakan Djadjang, kemungkinan dua pemain yang akan ditinggalnya adalah dua penjaga gawang.
Hal itu karena, saat ini Persib diperkuat oleh sebanyak empat penjaga gawang, yakni I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, Cecep Supriyatna, dan Rizky Bagja.
"Mungkin saja, soalnya bawa dua kiper juga cukup untuk melakukan dua pertandingan tandang nanti," ucap pelatih berusia 54 tahun itu.
Rombongan "Maung Bandung" akan bertolak ke Papua pada Senin (28/1/13) dan kembali ke Bandung pada Selasa (4/2/13).
"Kalau tidak ada masalah pemain yang cedera dalam persiapan sekarang, jumlah tersebut tidak akan berubah. Saya kira, membawa 20 pemain sudah ideal," pungkas pelatih kelahiran Sumedang itu.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger