Negosiasi Persib dengan Van Dijk Alot

22 January 2013 VIVAbola - Negosiasi Persib Bandung dengan Serginho Van Dijk berjalan alot. Hingga awal pekan ini, Persib dan pihak striker berdarah Belanda-Indonesia itu belum mencapai titik temu, terutama masalah nilai kontrak.

Isu kepindahan Van Dijk ke Persib kembali mencuat ke permukaan setelah secara resmi pihak Adelaide United, Kamis pekan lalu, mengumumkan telah memutus kontrak sang pemain. Kontrak pemain 30 tahun itu seharusnya baru berakhir pada April mendatang.

"Proses negosiasi terus berjalan. Tapi, belum ada titik terang, jadi harap ditunggu. Kalau sudah ada kejelasan akan secepatnya kami umumkan," ujar Direktur Umum PT PBB, Risha Adiwijaya.

Pernyataan Risha tersebut seakan menjadi penegasan ucapan Manajer Persib, Umuh Muchtar, yang sempat menyatakan proses naturalisasi Van Dijk sudah rampung. Menurut Umuh, nama Van Dijk juga sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia pada hari terakhir pendaftaran pemain, Jumat pekan lalu.

Namun, saat ini, Maung Bandung sudah memaksimalkan seluruh kuota pemain asing. Umuh pun membantah kabar yang menyebutkan Van Dijk sudah berada di Kota Kembang.

"Dia belum ke Bandung. Pokoknya sabar saja, sebab tidak semudah yang diperkirakan banyak pihak," tegas Umuh. 

Sumber: VivaBola
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger