Laga Papua Melelahkan

23 January 2013 A. YANI (GM) - Dengan diisi para pemain berkualitas, Persib Bandung seharusnya mampu meraih prestasi yang lebih baik dari musim-musim sebelumnya saat melakukan laga tandang ke Papua, melawan Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro.

Pada musim lalu melawan dua tim tersebut, Persib memiliki rekor yang tidak terlalu buruk. Satu kali menang dan satu kali seri. Meski begitu di akhir klasemen, Persib harus puas berada di posisi 8.

Laga tandang ke Papua terbilang laga yang melelahkan. Terlebih perjalanan yang memakan waktu lama, memengaruhi kondisi pemain. Hal itu diakui gelandang Persib, Hariono.

"Kalau bagi saya pribadi, kendala yang dihadapi ketika tandang ke Papua itu perjalanan yang melelahkan. Sehingga sedikit banyak memengaruhi kondisi fisik," kata Hariono kepada wartawan, Minggu (20/1).

Namun dengan komposisi pemain saat ini serta kualitas permainan yang dinilai berbeda dari musim lalu, dirinya yakin bisa mendapatkan hasil baik di laga tersebut. "Selain itu, saya harap kami juga bisa mengulang gaya permainan terbaik yang pernah kami lakukan sebelumnya, untuk menghadapi dua tim asal Papua tersebut," ujarnya.

Sementara itu, menurut striker Persib Dzumafo Herman Epandi, laga tandang tersebut memang memakan waktu lama. Selain itu, timnya akan bermain di sebuah tempat yang indah di Indonesia.

"Tapi kami ke sana bukan untuk jalan-jalan. Kami datang untuk bertanding dengan penuh semangat dan mengalahkan kedua tim tersebut," kata Dzumafo, belum lama ini.

Dengan komposisi pemain saat ini serta kualitas permainan yang semakin baik, ia bertekad kembali menyumbangkan gol sebanyak mungkin di laga tersebut. "Kalau bisa kami harus mencuri 6 poin di dua laga tandang tersebut. Jangan sampai kalah," katanya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger