Messi Kecewa

23 January 2013
A. YANI (GM) - Playmaker andalan skuad Persib Bandung, George Parfait Mbida Messi mengaku kecewa tidak bisa mengalahkan Persipura Jayapura pada pertandingan pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) beberapa waktu lalu. Menurutnya, seharusnya Persib mampu memperoleh tiga poin di pertandingan tersebut.
"Saya kecewa kami kehilangan dua poin di laga sebelumnya. Harusnya kami dapat poin penuh di dua laga itu," katanya kepada wartawan di Mes Persib Bandung, Selasa (22/1).

Meskipun begitu, pria asal Kamerun ini tetap bersyukur timnya tidak mengalami kekalahan di kandang sendiri. Ia juga cukup puas dengan tiga poin di laga kandang kedua melawan Persiwa Wamena.

"Di laga terakhir kami bisa mencetak gol dengan mudah, meski di babak kedua melawan Persiwa itu kami kebobolan dua gol. Paling tidak kemenangan itu bisa mengobati kekecewaan saya," katanya.

Meskipun telah beberapa kali bermain di Indonesia bersama Persib, Messi mengaku masih perlu melakukan adaptasi untuk menyesuaikan diri dengan gaya permainan sepak bola Indonesia. Menurutnya, hal ini bukan hal yang mudah.

"Untuk bisa beradaptasi dalam bermain sepak bola di Indonesia itu tidak mudah. Tidak hanya soal sepak bola, minimal menguasai bahasa Indonesia saja cukup sulit. Tapi waktu masih panjang dan saya akan terus berusaha. Termasuk soal bahasa, nanti pun kita bisa wawancara dalam bahasa Indonesia," harapnya.

Sementara itu, pemain asal Suriah, Naser Al Sebai mengaku sempat termakan "isu" bahwa Persipura Jayapura adalah tim yang sangat sulit dikalahkan.

"Tapi ketika saya bermain di laga perdana itu, ternyata mereka tidak sesulit yang dibayangkan orang banyak. Meski akhirnya hasilnya draw. Harusnya kami bisa dapat poin penuh di laga itu. Saya tidak puas bermain dengan raihan satu poin," katanya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger