Bahagia Bisa Berkumpul dengan Keluarga

28 January 2013 ASIA AFRIKA (GM) - Keluarga bek asing andalan skuad Maung Bandung, Naser Al Sebai, telah tiba ke Kota Bandung sejak hari Jumat dari Suriah, (26/1). 

Rasa senang dan tenang pun kini telah dirasakan oleh Naser, karena keluarganya sudah berada di tempat yang aman. Istri dan anaknya pun tampak hadir di Lapangan Futsal menemani Naser latihan bersama Persib Bandung.

Istri Naser, Abeer (23) mengatakan, dirinya merasa bahagia bisa kembali bertemu suaminya di Indonesia, meskipun menempuh perjalanan yang cukup jauh.

"Sangat bahagia bisa ke Indonesia. Setelah menempuh perjalanan cukup jauh dari Suriah ke Beirut dulu, ke Abudabi baru dan ke Indonesia. Di sini sangat damai, dan nyaman. Di negara saya sedang perang dan bom di mana-mana," kata Abeer kepada wartawan saat ditemui di Lapangan Futsal Asia Afrika, Senin (28/1).

Sementara itu keceriaan tampak di wajah pemain dengan nomor punggung 4 itu. 

"Saya senang sekali mereka sudah disini, dengan begitu saya akan konsentrasi bermain dan berlatih. Sebelumnya setiap saat istri saya sering mengatakan kalau mereka mengalami masalah konflik di Damaskus, di rumah saya. Tapi sekarang setiap saat saya bersama mereka. Dan Alhamdulillah mereka di sini," tutupnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger