Miljan Rodovic Luncurkan Selangkah Lebih Maju

21 December 2012 MERDEKA (GM) - Buku autobiografi mantan pemain Persib Bandung, Miljan Radovic berjudul Selangkah Lebih Maju yang ditulis oleh istrinya, Jelena Radovic, resmi diluncurkan. Buku tersebut berisi kecintaan Radovic terhadap olahraga sepak bola, Persib Bandung, dan bobotoh yang selalu mendukungnya.

Musim lalu bersama Persib Radovic berhasil mencetak 17 gol dan 20 assist. Namun fakta tersebut tidak cukup membuat manajemen Persib untuk mempertahankan Radovic pada laga musim depan. Dia cukup kecewa dengan keputusan tersebut. Namun apa daya, Radovic harus menerima dengan lapang dada.

"Segera ketika saya membuka mata, pada hari itu saya mendapat kabar bahwa saya tidak lagi bermain untuk Persib. Apa karena usia, itu tidak mungkin. Dalam permainan sepak bola profesional tidak ada pemain tua dan muda, yang ada hanya pemain bagus dan kurang bagus," katanya dalam buku yang dirilis di Atrium Bandung Indah Plaza, Kamis (20/12).

Setelah tidak lagi menjadi bagian dari Persib, Radovic mengaku ingin memberikan sesuatu untuk bobotoh sebagai tanda terima kasih sekaligus agar mereka bisa mengenang dirinya. Untuk itu, ia pun meluncurkan buku yang dipersembahkan untuk para pendukung setianya.

"Sebenarnya banyak yang bertanya kepada saya sampai menangis, setelah saya tidak di Persib lagi," ungkapnya.

Radovic mengatakan, bukunya sengaja dibuat, ketika dirinya telah resmi tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persib Bandung.

"Sebelum saya meninggalkan Bandung dan bermain untuk klub lain, saya ingin mempersembahkan buku ini untuk bobotoh. Penghargaan atas mereka yang begitu besar rasa cintanya terhadap Persib dan sepak bola," katanya.

Untuk langkah selanjutnya, Radovic mengaku belum bergabung dengan klub mana pun. Menurutnya, banyak solusi yang ditawarkan sejumlah pihak untuk melanjutkan kariernya dalam dunia sepak bola. Meski begitu, sejauh ini solusi tersebut dinilainya masih belum cukup bagus.

"Ada beberapa klub di ISL dan LPI. Tapi saya belum putuskan. Inginnya di ISL. Jika di ISL, sangat berarti buat saya jika nanti berhadapan dengan Persib. Kalaupun mencetak gol ke gawang Persib, saya tidak akan selebrasi," ujarnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger