Messi Lupakan Natal Bersama Keluarga

23 December 2012 A. YANI (GM) - Walaupun rindu merayakan Natal bersama keluarga, pemain asing anyar Persib Bandung, Mbida Messi memastikan tidak akan pulang ke negaranya, Kamerun. Untuk mengobati rasa rindu merayakan Natal bersama keluarga, Messi memilih menghabiskan waktu bersama rekannya yang juga asal Kamerun, Abanda Herman.

Alasan Messi untuk tidak menemui keluarganya di Kamerun, karena waktu pelaksanaan Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) sudah terlalu dekat. Sedangkan untuk mendatangkan keluarganya ke Bandung, menurut pemain bernomor punggung 88 ini juga tidak mungkin, karena memerlukan biaya yang cukup besar.

"Saya pikir terlalu susah untuk istri dan anak saya datang ke sini, karena terlalu mahal. Banyak yang harus dipindahkan dari sana ke Bandung," jelasnya kepada wartawan saat ditemui di Mes Persib Bandung, Sabtu (22/12).

Playmaker andalan skuad "Maung Bandung" itu mengatakan, dirinya lebih memilih mempersiapkan dirinya untuk bertanding melawan Persipura Jayapura dalam pertandingan LSI Januari mendatang.

Sementara satu pemain asing asal Kamerun lainnya, Dzumafo Epandi memilih merayakan Natal bersama keluarganya di Pekanbaru.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger