Made Diragukan Bisa Tampil

28 November 2012 A. YANI (GM) - Akibat cedera tangan yang dialaminya, kiper utama Persib Bandung, I Made Wirawan diperkirakan tidak akan mengikuti Turnamen Inter Island Cup (IIC) yang digelar pada Sabtu (1/12) pekan ini. Asisten pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi meragukan Made yang sejak pertama direkrut bisa menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang di turnamen tersebut.

Pasalnya hingga kini mantan penjaga gawang Persiba Balikpapan musim lalu ini masih sering mengeluhkan rasa nyeri di jarinya, seperti yang terjadi saat melawan Sriwijaya FC pada final Celebes Cup, beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, masih akan melihat perkembangan I Made hingga Kamis (29/11) sebelum IIC dimulai. "Pengennya dia bisa main. Tapi karena masih ada keluhan, kemungkinan tidak bisa main. Tapi kita akan tentukan di saat-saat terakhir," tuturnya.

Tapi kalaupun tak bisa diturunkan, tidak terlalu menjadi masalah. Sebab ada dua nama yang dimiliki Persib di posisi Made dengan kemampuan tak kalah baiknya.

Namun Anwar mengatakan tetap akan memilih salah satu kiper paling bagus dari generasi yang berbeda. Apakah Cecep Supriatna atau Shahar Ginanjar? "Kita lihat siapa yang paling siap. Dua-duanya siap dan kemampuannya tidak jauh berbeda," ujarnya.

Di tempat yang sama, I Made Wiryawan mengaku belum sembuh benar dari cedera. Pria berambut pirang ini juga sangat berharap dapat bermain bersama rekan-rekannya di IIC nanti.

Namun meski mengaku kecewa, I Made tetap menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pelatih Djadjang Nurdjaman. Dirinya menilai, dua rekannya di posisi yang sama juga tak kalah baik dalam antisipasi bola.

"Kecewa sih ada, tapi semua keputusan ada pada pelatih. Kita lihat saja bagaimana nanti. Memang belum sembuh total dan masih sering sakit. Ke fisioterapis juga rutin," katanya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger