Seragam Persib Nyaris Penuh oleh Logo Sponsor

28 November 2012 VIVAbola - Manajemen Persib Bandung memastikan sejauh ini sudah menggaet tujuh sponsor di kostum anyar Maung Bandung musim depan. Ini berarti dari delapan posisi yang disediakan, hampir 90 persen sudah terisi.

Menurut Direktur Umum PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), Risha Adiwijaya, menjelaskan, pihaknya sebenarnya nyaris menjual seluruh tempat di kostum Persib musim ini. 

“Satu lagi sponsor, masih menunggu kepastian jadwal kompetisi dan proses rekonsialiasi. Karena itu, wajar jika proses penandatangan kontraknya tertunda. Mungkin akan berbeda jika situasinya seperti dua musim lalu (sebelum terjadi dualisme organisasi),” jelas Risha kepada wartawan di Graha Persib, Selasa 27 November.

Ke-7 perusahaan yang menjadi sponsor Persib di antaranya PT Daya Adira Mustika yang merupakan main dealer Honda di Jawa Barat, Harum Energy, Corsa, Evalube, League dan PT Indosat serta sebuah perusahaan makanan dan minuman yang namanya masih dirahasiakan petinggi PT PBB.

Risha mengatakan kemungkinan besar di turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012, desain kostum anyar Maung Bandung sudah dikenakan para pemain. Persib sendiri dijadwalkan akan menjalani laga perdana penyisihan Grup B IIC 2012 melawan Persegres Gresik United di stadion Siliwangi, Bandung, 1 Desember mendatang.

Sumber: VivaBola
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger