Djadjang, "Persib Harus Tetap Main"

31 October 2012
BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menegaskan para pemainnya akan tetap melakoni pertandingan pada Sabtu (3/11) mendatang. Hal ini tetap berlaku meskipun turnamen pra-musim Celebes Cup kemungkinan tidak jadi digelar.
Dia menjelaskan, timnya akan tetap melakukan pertandingan, kemungkinan laga uji coba menghadapi tim lokal Bandung. "Kalaupun misalnya Celebes Cup tidak jadi, anak-anak harus tetap main. Saya sudah mempersiapkan untuk ini," tuturnya ketika ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (31/10).
Djadjang menjelaskan, hal ini karena pemainnya memang sudah melakukan persiapan yang sangat matang untuk menghadapi turnamen pra-musim yang rencananya digelar pada 3-4 November tersebut. Ia mengaku tidak ingin persiapan yang dilakukan timnya sia-sia hanya karena turnamen pra-musim tersebut batal digelar.
Dia menuturkan, tim yang akan dihadapi Airlangga Sucipto dkk. kemungkinan klub lokal karena cukup sulit mendatangkan lawan dengan level yang lebih tinggi dalam waktu yang mepet. "Apa boleh buat. Pokoknya lawan yang siap main untuk Sabtu, siapapun jadi. Yang terpenting tim tetap harus bermain Sabtu nanti," ucapnya.
Djadjang mengutarakan hal tersebut menanggapi masih belum jelasnya turnamen Celebes Cup akan digelar atau tidak. Hal ini karena masih belum adanya kepastian izin penyelenggaraan dari pihak kepolisian yang didapatkan penyelenggara hingga dua hari menjelang turnamen.
Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger