Asri Akbar: Celebes Cup Ukur Kekuatan Persib

29 October 2012 BANDUNG - Turnamen Celebes Cup 2012 tinggal menghitung hari. Meski tidak sebesar turnamen pra kompetisi lainnnya sebagai penyambutan bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL), turnamen tersebut dapat mengukur persiapan Persib Bandung.  
Gelandang Persib Bandung Asri Akbar mengatakan, turnamen yang kedua kalinya diselenggarakan tersebut akan menjadi ajang untuk mengukur persiapan timnya. “Kami ingin tampil maksimal. Apalagi perkembangan tim kami saat ini cukup bagus,” ungkap Asri.
 
Menurut Asri, tim dalam keadaan on fire untuk bertanding. Apalagi di turnamen nanti tim peserta seperti Makassar United (MU) dan Sriwijaya FC akan membawa kekuatan penuh.
 
Asri yang juga kelahiran Makassar mengaku sudah mengenal kekuatan MU, lawan yang akan dihadapi Persib pada 3 November nanti. “Mereka sudah menghubungi saya dan kita akan bertemu nanti. Ini kesempatan yang baik buat Persib karena akan dapat dukungan suporter sendiri,” jelasnya.
 
Asri berharap, dengan melakukan latihan selama dua bulan terakhir menjadi peringatan buat para kontestan Celebes Cup. “Perkembangan tim kami saat ini cukup bagus. Setelah melakukan latihan selama beberapa bulan, sudah terlihat mengalami peningkatan,” tegasnya.

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger