Jajang Nurjaman: Pemain Timnas KPSI Bisa Jadi Tulang Punggung Persib

29 October 2012 Persib Bandung tinggal menunggu M Ridwan yang masih dalam perjalanan ke Bandung untuk melengkapi tim. Pelatih kepala Jajang Nurjaman mengaku lega dengan telah komplitnya pemain untuk persiapan melakoni Celebes Cup II, 3-4 November mendatang.

"Kelima pemain tim nasional ini sangat kita tunggu-tunggu untuk ikut latihan. Walaupun persiapan utamanya untuk kompetisi, tapi di depan ada Celebes Cup. Kita persiapkan juga untuk itu," ujar Jajang di Mess Persib, Minggu (28/10).

Jajang tak menampik, kelima pemain timnas KPSI menjadi kekuatan besar untuk timnya. Kelima pemain nasional tersebut adalah Firman Utina, Supardi, M Ridwan, Jajang Sukmara, dan I Made Wirawan.

"Sangat besar kemungkinan terjadi, mereka jadi tulang punggung tim ini," kata Jajang.

I Made Wirawan telah ikut latihan sejak pekan lalu. Pemain asal Gianyar, Bali, itu tidak ikut tim KPSI lakoni laga uji coba di Australia. Jajang Sukmara sudah hadir diantara tim Persib sejak Sabtu kemarin. Firman dan Supardi baru bergabung pada Minggu (28/10) dan langsung mengikuti sesi latihan sore di lapangan futsal YPKP.

Sedangkan M Ridwan, hingga Minggu sore belum tiba di Bandung. Ridwan tidak bisa mengikuti latihan sore karena masih dalam perjalanan dari Semarang menuju Bandung.

Sumber: Goal
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger