"Saya Mohon Maaf"

27 September 2012 ABANDA Herman akhirnya datang juga. Pemain asal Kamerun ini sudah bisa mengikuti latihan bersama rekan-rekan lainnya di Lapangan Pusdik Armed, Rabu (26/9) setelah sehari sebelumnya tiba di Bandung.

Hal ini juga yang membuat Abanda merasa bersalah kepada rekan-rekan lainnya yang telah beberapa pekan berlatih lebih dulu.

"Saya mohon maaf kepada teman-teman yang telah berlatih beberapa waktu lalu. Sedangkan saya baru bergabung sekarang," katanya di Mes Persib, Jln. Ahmad Yani, Rabu (26/9).

Abanda mengungkapkan, keterlambatannya bukan kesengajaan. Saat masih berada di kampung halamannya, Kamerun, Abanda sebenarnya sangat ingin bergabung dengan rekan-rekannya di Persib. Namun karena administrasi keimigrasiannya belum lengkap, ia terpaksa harus menunggu hingga selesai.

"Paspor saya yang lama sudah habis. Jadi saya harus membuat paspor yang baru dan perlu waktu 3 minggu," katanya.

"Selain itu, saya harus mengurus visa. Musim lalu, saya sebenarnya tidak memiliki visa. Tetapi sekarang saya mengurus visa dan waktunya sekitar 3 minggu," lanjut pemilik nomor punggung 6 ini.

Menurut Abanda, ia sudah berada di Bangkok Thailand sejak Jumat pekan lalu. Namun urusan keimigrasiannya baru selesai, Senin (24/9). Sehingga ia baru bisa ke Jakarta dan dilanjutkan ke Bandung, Selasa (25/9).

"Saya masih ingin main di Persib. Persib sudah ada di hati," katanya sambil menepuk dada. 

Disinggung tentang dua rekan senegaranya (Herman Dzumafo dan Mbida Messi) yang kini bermain di Persib, Abanda menyebut keduanya sebagai teman seperti pemain Persib lainnya. "Semua teman saya," singkatnya. 

Kini Abanda berharap, tim kebanggaan bobotoh ini bisa memperbaiki peringkat di musim depan. 

"Kita harus kerja keras dan memperbaiki posisi," tuturnya.

Buktikan Abanda!

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger