Messi Harus Buktikan Layak Dikontrak Persib

27 September 2012 VIVAbola – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengharapkan George Parfait Mbida Messi mampu menunjukkan performa terbaik saat uji coba menghadapi klub lokal, PS AD di Stadion Siliwangi, Kamis 27 September 2012, sore nanti.

Sebelum merekomendasikan namanya kepada manajemen sebagai salah satu pemain yang layak dikontrak, Djajang tampaknya ingin melihat kualitas Messi di pertandingan itu. Djadjang menegaskan keyakinannya baru bisa bulat, jika Messi benar-benar bisa menunjukkan dirinya layak mendapatkan tempat di skuad Maung Bandung.

“Uji coba ini memang jadi kesempatan buat saya untuk melihat kemampuan dia lebih jauh. Buat Messi sendiri, ini adalah kesempatan untuk membuktikan,” tegas Djadjang.

Kondisi fisik Mbida Messi diakui Djadjang tidak cukup bugar karena menurutnya masih diperlukan waktu beberapa pekan agar kebugarannya bisa mencapai titik ideal.

“Fisiknya masih butuh pemulihan, mungkin sekitar dua pekan lagi dia bisa mencapai kemampuan fisik secara ideal. Tapi sebagai pemain profesional proses adaptasi harusnya tidak menjadi masalah,” ujar Djadjang.

Laga uji coba melawan PS AD merupakan yang kedua yang dijalani Persib dalam sepekan terakhir sekaligus jadi uji coba terakhir sebelum menjalani TC di Ciamis awal Oktober nanti. Sebelumnya Maung Bandung menjalani laga persahabatan melawan tim lokal, PS UNI, Sabtu 22 September lalu.

Terkait keputusan untuk menggelar TC di Ciamis, Djadjang menyatakan ada beberapa pertimbangan yang membuat Ciamis dipilih sebagai tempat TC ketimbang Cirebon. “Cuaca di Ciamis lebih panas dan sesuai dengan yang kita inginkan. Kondisi stadion Galuh yang nantinya digunakan sebagai tempat latihan pun, cukup layak,” tandas Djadjang.

Sumber: VivaBola
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger