Demi Van Dijk, Persib Bandung Tolak Okto

27 September 2012 INILAH.COM, Bandung - ‘Maung Bandung’ belum lelah memburu Serginho van Dijk. Demi bomber keturunan Belanda tersebut, Persib menolak kedatangan Oktovianus Maniani.
Dijelaskan manajer Persib, Umuh Muchtar, hanya ada satu slot pemain tersisa untuk musim ini dan itu disediakan untuk Van Dijk, pemuda kelahiran Belanda yang tengah mengurus proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia.
Menurut Umuh, negosiasi dengan pemain yang pernah menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Australia itu masih berlanjut. Umuh juga membantah pernyataan Okto sebelumnya yang mengklaim dirinya diminati Persib.
“Okto tidak jadi kita rekrut, karena kuota sudah penuh. Apalagi kalau Sergio (Serginho van Dijk) sudah masuk,” ujar Umuh saat dihubungi INILAH.
Lanjut Umuh, agar negoisasi dengan pemain asal klub Adelaide United berjalan lancar, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glen Sugita diakuinya turun tangan, untuk mendapatkan tandatangannya.
“Sergio, Pak Glen yang mengurus. Kita tunggu saja. Mudah-mudahan dia jadi gabung dengan kita,” ia mengakhiri.
Menurut perhitungan Direktur Marketing dan Promosi PT PBB, M. Farhan, dana yang dibutuhkan untuk merekrut penyerang berusia 28 tahun itu berkisar antara 7-12 miliar, termasuk kontrak setahun.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger