Abanda Herman Merapat Djadjang Lega

27 September 2012 AHMAD YANI (GM) - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku cukup lega dengan bergabungnya bek asal Kamerun, Abanda Herman. Kehadiran Abanda membuat Persib tidak perlu lagi mencari pemain bertahan sebagai alternatif pengganti.

"Ya cukup lega, Abanda datang. Sekarang sudah tidak ada masalah lagi," kata Djadjang di Mes Persib, Jln. Ahmad Yani, Rabu (26/9).

Abanda memang sempat membuat mantan Asisten Pelatih Pelita Jaya ini waswas. Pasalnya, Persib memang sempat hilang kontak dengan pemain bernomor punggung 6 ini. 

Djadjang bahkan sempat memberikan ultimatum kepada Abanda beberapa pekan lalu. Jika tidak ada kabarnya, maka Abanda bakal dicoret dari skuad Persib. Dan, Djadjang akan mencari pemain baru untuk menggantikan Abanda.

Abanda tiba di Bandung pada Selasa (25/9) sekitar pukul 20.00 WIB. Sebelumnya Abanda sempat tertahan di Bangkok, Thailand untuk mengurus visanya.

Namun, Djadjang mengaku masih harus menunggu satu pemain bertahan lainnya, yaitu James Coyne. Jamie, sapaan akrab James Coyne yang sebelumnya direncanakan hadir di Bandung pada Rabu (26/9), ternyata baru akan berangkat dari kampung halamannya Australia, pada hari ini (Kamis, 27/9).

"Coyne baru akan berangkat dari Australia, besok (hari ini, red). Mungkin Jumat sudah bisa ikut latihan," kata Djadjang. 

Sementara itu, Media Officer Persib, Irfan Suryadireja mengungkapkan, Jamie Coyne baru akan berangkat dari Australia dan tiba di Jakarta pada Kamis sore. Sehingga diperkirakan tiba di Bandung pada Kamis malam.

"Mungkin dia sampai Bandung malam hari. Karena perjalanan Australia ke Jakarta tidak terlalu jauh, dan bisa langsung melanjutkan ke Bandung, Jamie akan langsung membawa keluarganya," kata Irfan.

Setelah para pemain berkumpul, Persib dipastikan bakal menggelar pemusatan latihan. Rencananya pemusatan latihan bakal digelar di Ciamis pada Oktober mendatang.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger