Messi Akan Ditampilkan Dalam Uji Coba

27 September 2012 AHMAD YANI (GM) - Setelah pekan lalu sukses menjalani uji coba perdana melawan UNI, Persib Bandung kembali akan menjalani laga uji coba keduanya di Stadion Siliwangi, Kamis (27/9) sore. Kali ini Persib akan menjajal PSAD.

Uji coba ini juga masih dalam rangkaian persiapan Persib jelang Liga Super Indonesia (LSI) 2012-2013. Sayangnya, dalam uji coba kali ini, pemain anyar Persib Bandung, Mbida Messi diperkirakan belum bisa berlaga sejak menit awal. 

Menurut Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, Messi baru akan diturunkan sekitar 20 menit akhir babak II, karena staminanya belum pulih, setelah melewati perjalanan yang cukup jauh dari Prancis. 

"Messi tidak akan diturunkan dari menit awal. Dia sepertinya masih capek. Mungkin baru akan diturunkan di 20 menit terakhir," kata Djadjang di Mes Persib, Jln. Ahmad Yani, Rabu (26/9).

Berbeda saat latihan perdananya, Messi sempat dimainkan oleh Djadjang cukup lama. Padahal ketika itu, Messi belum 24 jam berada di Bandung.

"Kalau itu berbeda, di game internal saya memang ingin melihat kemampuan dia. Dan dengan fisik yang belum fit, ternyata penampilannya cukup memuaskan," kata Djadjang.

Djadjang menilai, diperkirakan butuh waktu sekitar 1-2 pekan untuk mengembalikan kondisi Messi menjadi prima kembali. "Dia pasti butuh waktu untuk mengembalikan kondisinya. Kita juga akan memberikan program tambahan untuk dia," kata Djadjang.

Dengan demikian, sama halnya dengan Messi, Abanda Herman juga diperkirakan tidak akan penuh menjalani uji coba. Pasalnya, Abanda juga baru tiba di Bandung pada Selasa (25/9) malam, dan baru menjalani latihan bersama dengan rekan-rekannya pada Rabu (26/9) di Lapangan Pusdik Armed Cimahi.

Sebelumnya, pada laga uji coba perdana melawan UNI, Persib meraih kemenangan 5-0. Lima gol Persib ketika itu dicetak oleh Atep, Herman Dzumafo, Aang Suparman, dan Ganjar (pemain magang, red).

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger