James Coyne Tiba Formasi Lengkap

29 September 2012 MERDEKA (GM) - Pemain bertahan Persib Bandung asal Australia, James Coyne akhirnya datang juga di Kota Bandung, Kamis (27/9) malam. Kecuali 5 pemain yang masih bergabung bersama timnas Indonesia, hadirnya James, skuad Persib dipastikan telah lengkap.

James mengatakan, salah satu hal yang membuat ia terlambat bergabung berlatih dengan para peman Persib lainnya yaitu keluarga. Ia memang langsung memboyong keluarganya ke Bandung untuk menemaninya.

"Saya terlambat datang karena harus mengurus beberapa hal. Di antaranya mengurus sejumlah keperluan untuk membawa istri dan anak saya ke Bandung. Saya memang ingin tinggal bersama di sini," kata James kepada wartawan di Hotel Royal Merdeka Jln. Merdeka, Jumat (28/9).

Sama seperti pemain lainnya, ia memilih Persib karena tim kebanggaan bobotoh ini dianggapnya sebagai tim besar. Selain itu, Persib memiliki pendukung yang juga besar. Hal itulah yang membuatnya mau menerima tawaran dari Persib, untuk bergabung pada Liga Super Indonesia (LSI) 2012-2013.

"Selain itu, Bandung sepertinya kota yang bagus untuk dijadikan tempat tinggal," aku Jamie, sapaan akrab James Coyne.

Jamie mengatakan, dengan bergabung di Persib, ia akan berusaha untuk memberikan penampilan yang terbaiknya. ia ingin memberikan kontribusi agar Persib bisa meraih titel juara LSI musim depan. Namun untuk meraih itu, Jamie memastikan perlu kerja keras dari semua pemain.

"Kalau kita bekerja keras, maka itu (gelar juara, red) bisa diraih. Saya berharap bisa melakukan hal yang sama seperti di Sriwijaya FC," katanya.

Disinggung dengan adanya 3 mantan pemain Sriwijaya FC lainnya, Firman Utina, M. Ridwan, dan Supardi, Jamie menilai, ketiga pemain tersebut merupakan yang terabik di liga. ketiganya memiliki kemapuan yang cukup baik.

"Saya senang bisa bermain dengan tiga pemain itu lagi. Mereka pemain yang bagus dan pemain yang baik," tuturnya.

Selain dengan adanya Abanda Herman dan Maman Abdurahman di lini belakang Persib, Jamie berharap, kehadirannya bisa semakin pemperkuat lini belakang. "Saya tahu Abanda dan Maman. Mereka pemain bagus. Saya harap itu bisa lebih memperkuat lini belakang Persib," harapnya.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku senang dengan hadirnya Jamie. Dengan demikian, latihan Persib bisa lebih fokus.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger