Herman Dzumafo: Persib Layak Bersaing di Level Atas

28 September 2012 VIVAbola - Striker Herman Dzumafo Epandi menaruh harapan besar terhadap tim barunya, Persib Bandung. Menurutnya, berbekal materi yang ada saat ini, Maung Bandung bisa bersaing di level atas.

Di mata Dzumafo, kehadiran pemain baru seperti Firman Utina, M Ridwan, dan Kenji Adachihara bakal meningkatkan kekuatan Persib dalam mengarungi ketatnya Liga Super Indonesia (ISL) 2012-13. Dan untuk memaksimalkannya, Persib perlu menggalang kekompakan tim.

"Musim ini banyak pemain bagus yang dimiliki tim. Saya harap dengan materi pemain sekarang, tim bisa bermain kompak,” ungkap Dzumafo.

Dzumafo merupakan salah seorang striker subur yang bermain di ISL saat ini. Saat masih membela PSPS, pemain bertubuh jangkung itu menjadi mesin gol bagi timnya.
Begitu juga saat striker asal Kamerun ini memutuskan pindah ke Arema Malang pada putaran 2. Menggantikan peran Marcio Souza, Dzumafo sukses membuat Singo Edan kembali buas.

Di tim Persib, pelatih Djajang Nurjaman juga berniat menempatkannya sebagai target man. Meski demikian, Dzumafo mengaku tetap siap bila pelatih menurunkan dua striker.

"Saya tidak akan mempermasalahkan siapa yang nantinya bermain di depan. Yang penting pemain selalu mengedepankan kepentingan tim,” tuturnya.

Sumber: Vivabola
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger